Lirik : Adila Fitri - Lau Galau

11:49:00 AM

Selamat datang wahai para penikmat musik sekalian, semoga hari-harimu senada dengan irama kedamaian dan kebahagiaan. Langsung saja bagi yang suka banget sama lagu ini, 
resapi dan nyanyikan sesuka hatimu . Enjoy It !!!

Lirik : Adila Fitri - Lau Galau


Lirik : Adila Fitri - Lau Galau

Gelisah antara lanjut atau udahan
Gelisah antara lanjut atau udahan

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau

Namanya juga lagi galau bikin teman gue jadi mellow
Sensi tinggi jadi kacau
Elo selow tapi loe pantau siapa tau loe yang lebay

Gua udah bilang ama elo pada
Pilih cowok jangan yang belaga
Liat-liat dulu jangan ngasal
Kalo elo kagak mau kena sial

Awalnya manis manis kedua mulai sok manis
Tapi sinis sinis kalo kita ngajak jalan
Lupa ama temen gue kagak demen
Lagi-lagi engkau udah digebet cowok

Pasti nanti kalau dia ada apa-apa
Bukan doain bakal ada apa-apa
Pengalaman gue cowok baru kenal
Kagak bisa langsung jalan
kagak bisa langsung ngedate

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau

Di saat ada firasat di saat saat dia mendekat
Kaya gak kuat untuk melihat
Padahal sehat tapi kok pucat

Ah elo lagi elo lagi galau lagi
Dari dulu emang kagak bisa santai
Kagak betah kalo dikatain single
Apalagi jomblo dia sensi

Woy woy bukan gue sotoy
Bukan sok tomboy galau gak asoy
Bikin elo letoy losing that boy
Kita cabut coy bikin enjoy

Mending tinggalin aja deh tuh cowok
Get up move on and make a move
Kagak jaman lagi elo untuk mellow mellow
Mending kita jalan aja hangout hangout

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau

Gelisah atau lanjut
Lanjut nanti gelisah
Kalo gelisah mending lanjut
Kalo lanjut nanti gelisah

Gelisah antara lanjut atau udahan

Lanjut ato udahan
Udahan ato lanjut
Ksalo lanjut pengen udahan
Kalo udahan malah pengen lanjut

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulau galau laulaulau galau



Dukung karya musik Adila Fitri, dengan cara mengaktifkan NSP/RBT/I-Ring lagu 
Adila Fitri - Lau Galau dan jangan lupa untuk membeli CD yang asli.
Terima kasih.

Share this:

Related Posts

Previous
Next Post »
Load disqus comment

Thanks for visiting us. Leave your comment here.
Hint for emoticon: First, choose the emo that you like.
Then, type the unique code of the emo in comment box.