Lirik : Kotak - Haters

10:51:00 AM

Selamat datang wahai para penikmat musik sekalian, semoga hari-harimu senada dengan irama kedamaian dan kebahagiaan. Langsung saja bagi yang suka banget sama lagu ini,
resapi dan nyanyikan sesuka hatimu . Enjoy It !!!

Lirik : Kotak - Haters
Sumber Gambar : youtube.com


Lirik : Kotak - Haters

Hei pembenciku
Jangan benci aku
Nanti kamu tersiksa

Hei pembenciku
Jangan mengintaiku
Nanti kamu kecewa

Aku senang-senang menikmati hidupku
Kenapa kamu yang jadinya tersiksa
Terganggu karena aku

Ngaku-ngakunya bahagia
Tapi kenyataannya
Kamu susah

Susah melihat-melihat
Kalau aku bahagia
Itu derita lo

Hei pembenciku
Jangan benci aku
Buang energi saja

Hei pembenciku
Semakin kau benci aku
Semakin susah hidupmu

Aku senang-senang menikmati hidupku
Kenapa kamu yang jadinya tersiksa
Terganggu karena aku

Ngaku-ngakunya bahagia
Tapi kenyataannya
Kamu susah

Susah melihat-melihat
Kalau aku bahagia
Itu derita lo

***
Kenapa sih lo mau hidup lo jadi susah
Selalu cari celah untuk bisa mencelah
Sudahlah aduh kawan lagian buat apa
Yang ada lo kecewa kalay gue sih having fun
Kritik kritik kritik sana semua lo gak suka
Kasih makan juga gak tapi lo yang marah-marah
Gue sih gak masalah tapi lo naik darah
Selalu aja salah mending kita party aja
Kau benci tapiku jadi termotivasi
Buatku lebih baik kau malah makin keki
Sudah berhenti kawan kita kan bukan lawan
Bangkitkanlah hidupmu jangan kau sia-siakan

***

Ngaku-ngakunya bahagia
Tapi kenyataannya
Kamu susah

Susah melihat-melihat
Kalau aku bahagia
Wo.. oh ...

Ngaku-ngakunya bahagia
Tapi kenyataannya
Kamu susah

Susah melihat-melihat
Kalau aku bahagia
Itu derita lo



Dukung karya musik Kotak, dengan cara mengaktifkan NSP/RBT/I-Ring lagu
Kotak - Haters dan jangan lupa untuk membeli CD yang asli.
Terima kasih.

loading...

Share this:

Related Posts

Previous
Next Post »
Load disqus comment

Thanks for visiting us. Leave your comment here.
Hint for emoticon: First, choose the emo that you like.
Then, type the unique code of the emo in comment box.