Lirik : Nella Kharisma - Modal Dikit Dong Say

11:50:00 AM

Selamat datang wahai para penikmat musik sekalian, semoga hari-harimu senada dengan irama kedamaian dan kebahagiaan. Langsung saja bagi yang suka banget sama lagu ini, 
resapi dan nyanyikan sesuka hatimu . Enjoy It !!!

Lirik : Nella Kharisma - Modal Dikit Dong Say
Sumber gambar : instarix.com


Lirik : Nella Kharisma - Modal Dikit Dong Say

Bilang sayang kamu aja ga' pernah
Ngajak jalan kamu juga ga' pernah
Ngasih dikit perhatian ga' pernah
Tapi kok bilang cinta

Ku tak butuh janji
Yang ku butuh bukti
Bila kau mencintaiku
Modal dikit dong say

Kamu bilang kamu sayang (ngapusi)
Kamu juga bilang cinta (ngapusi)
Kamu cuma omong doang
Tapi kenyataannya nol besar

Jangan omong doang kalo emang sayang
Deketin anak orang harus punya modal
Kalau beneran cinta jangan direkayasa
Nanti ketahuan kalo ada maunya
Katanya cinta modal dikit dong say
Katanya sayang modal dikit dong say
Jangan cuma jual tampang
Modal dikit dong say biar semua gampang

Bilang sayang kamu aja ga' pernah
Ngajak jalan kamu juga ga' pernah
Ngasih dikit perhatian ga' pernah
Tapi kok bilang cinta

Ku tak butuh janji
Yang ku butuh bukti
Bila kau mencintaiku
Modal dikit dong say

Berapa lama ku harus menanti seorang kekasih
Yang tulus mencintaiku dan tak akan menyakitiku
Oh berikanlah, jodoh yang terbaik untukku
Jangan sampai oh, membuat aku kecewa

Bilang sayang kamu aja ga' pernah
Ngajak jalan kamu juga ga' pernah
Ngasih dikit perhatian ga' pernah
Tapi kok bilang cinta

Ku tak butuh janji
Yang ku butuh bukti
Bila kau mencintaiku
Modal dikit dong say

Bilang sayang kamu aja ga' pernah
Ngajak jalan kamu juga ga' pernah
Ngasih dikit perhatian ga' pernah
Tapi kok bilang cinta

Ku tak butuh janji
Yang ku butuh bukti
Bila kau mencintaiku
Modal dikit dong say

Bilang sayang kamu aja ga' pernah
Ngajak jalan kamu juga ga' pernah
Ngasih dikit perhatian ga' pernah
Tapi kok bilang cinta

Ku tak butuh janji
Yang ku butuh bukti
Bila kau mencintaiku
Modal dikit dong say

Share this:

Related Posts

Previous
Next Post »
Load disqus comment

Thanks for visiting us. Leave your comment here.
Hint for emoticon: First, choose the emo that you like.
Then, type the unique code of the emo in comment box.